by

Kejari Makassar Kunjungi Dinas Kominfo Kota Makassar

(Foto: Humas Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Rombongan Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang dipimpin langsung oleh Dedi Suwardy Surachman, Kepala Kejari Makassar, mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Jalan A. P.  Pettarani, Kamjs (17/11/2016). Mereka diterima oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Ismail Hajiali dan jajarannya ruang kerjanya,

Kunjungan ini, menurut Kepala Kejari Makassar, adalah dalam rangka menyampaikan materi tentang bagaimana seharusnya pejabat bekerja tanpa melanggar Undang-Undang yang berlaku.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka, kami dari Kejari, mengajak kepada seluruh pegawai (PNS) untuk lebih memahami lagi tentang perundang-undangan yang bersentuhan langsung dengan tugas dan fungsi pokok para PNS,” jelas Dedi Suwardy Surachman.

“Khusus yang bersentuhan dengan uang. Kemudian mengajak kepada seluruh pegawai untuk menghilangkan budaya pungli yang juga akan berdampak hukum,” tambahnya.

Sementara itu, Plt. Kadis Kominfo Ismail Hajiali mengatakan, “kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana dengan penerangan hukum yang disampaikan oleh Pihak Kejari, tentang apa saja yang harus kita taati di dalam menjalankan tugas.”

“Kami sendiri dari Infokom berharap dengan pemaparan pandangan hukum, khususnya bagi kami sebagai PNS, itu bisa menjadi motivasi untuk dapat menghindari praktik-praktik yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku,” tambah Ismail Hajiali.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment