by

Seorang Nasabah Bank Sampah Audy Pisang Selatan Terima Reward dari Direktur Bank Sampah

(Foto: Humas BPM Kota Makassar, 2016)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Asisten II Bidang Perekonomian dan Sosial, Plt Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Gani Sirman, mewakili Wali Kota Makassar memberikan sambutan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-1 Bank Sampah Audy Kelurahan Pisang Selatan Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (15/112016).

(Baca juga: Bank Sampah Audy Pisang Selatan Genap Berumur 1 Tahun)

Dalam sambutannya, Gani Sirman memberikan motivasi kepada Bank Sampah Audi agar lebih berupaya lagi untuk menambah nasabahnya sehingga akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPM Kota Makassar, H. Andi Muh. Yasir, menyerahkan reward kenang-kenangan dari Direktur Bank Sampah kepada Paulus nasabah yang memiliki tabungan terbanyak dengan jumlah Rp. 1.450.000.

Beberapa waktu lalu, Kepala BPM juga telah memberikan bantuan kepada Kelurahan Pisang Selatan berupa 1 (satu) paket unit mesin pengolahan sampah menjadi pupuk organik, terdiri dari, 1 unit mesin pencacah organik, screener (pengayak kompos), drum tempat sampah, sekop, komposter green magic dan 5kg cacing tanah Afrika Night Crow.

Bantuan Ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Makassar kepada masyarakat yang peduli akan kebersihan dan menjadikan sampah sebagai barang berharga yang memiliki nilai ekonomis.* (Iskandar Burhan)

Comment