by

Pererat Kebersamaan, Lurah Untia Makan Siang Bersama Para Satgas Kebersihannya

(Foto: Humas Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Lurah Untia Kecamatan Biringkanayya, Andi Patiroi, tampak terlihat asyik makan bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan di depan Kantor Kelurahan Untia, Selasa (15/112016).

Setelah mengerjakan tugas rutin sehari-hari, para Satgas Kebersihan Untia mampir di Kantor Kelurahan yang kebetulan bersamaan dengan jam makan siang.  Mengajak makan siang bersama para Satgas Kebersihannya, adalah inisiatif yang berasal dari Andi Patiroi guna mempererat kebersamaan dengan para petugasnya.

“Mengambil inisiatif sendiri untuk mengajak makan siang bersama-sama dengan Satgas Kebersihan di depan kantor kelurahan. Makan siang ini juga untuk mempererat kebersamaan dengan petugas (kebersihan),” papar Andi Patiroi.

Masalah kebersamaan di Kelurahan Untia, menurut Andi Patiroi, ini telah terjalin sejak Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, membuat program yang pokoknya adalah bahwa kebersamaan merupakan hal utama dalam kesuksesan.

Lebih jauh Andi Patiroi mengungkapkan, dalam hal program Makassar Tidak Rantasa (MTR), Kelurahan Untia sudah punya jadwal yang baik dengan mengadakan kerja bakti bersama dengan ketua RW/RT dan warga  setiap hari Sabtu dan hari  Minggu.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment