by

Pemerintah Kecamatan Panakkukang Berikan Bonus kepada Para Petugas Kebersihannya

(Foto: Humas Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Panakkukang Thahir Rasyid bersama Sekcam Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar mengumpulkan petugas kebersihan (Satgas) se-Kecamatan Panakukang di ruang kerjanya, Senin (14/11/2016).

Pertemuan dengan para Satgas ini, menurut Thahir Rasyid, adalah untuk memberikan bonus kepada para petugas kebersihan yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Petugas kebersihan yang mendapatkan bonus merupakan Satgas yang mempunyai dedikasi tinggi dalam menjalankan kewajibannya sebagai petugas kebersihan, baik yang bertugas di Kelurahan maupun yang bertugas di kecamatan,” jelas Thahir Rasyid.

“Satgas yang mendapatkan bonus sudah terpilih tiap kelurahan satu orang. Jadi yang mendapatkan bonus merupakan Satgas yang betul-betul bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pihak  kecamatan Panakukang,” jelasnya.

“Ini juga memotivasi bagi Satgas kebersihan se-Kecamatan Panakukang yang belum mendapatkan bonus agar dalam bekerja memiliki dedikasi yang tinggi untuk menjaga kebersihan wilayah se-Kecamatan Panakukang,” ucap Thahir Rasyid.

Lebih lanjut Thahir Rasyid mengungkapkan bahwa hal yang dilakukannya ini adalah salah satu teknik pengubahan perilaku untuk memberikan stimulan kepada para Petugas Kebersihan agar meningkatkan kinerjanya dan sebagai penghargaan atas “Kerja Keras dan Kerja Ikhlas” mereka selama ini.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment