by

TrueMoney Tandatangani Kerjasama Strategis dengan Partner

Kerjasama Strategis TrueMoney dengan Sejumlah Partner (Foto: Arief Septiadi) 

smartcitymakassar.com – Untuk lebih meningkatkan pelayanan bagipelanggannya, TrueMoney pada hari bertempat di Kantor TrueMoney menandatangani kerjasama strategis dengan sejumlah partner diantaranya : PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT Alto Network (ALTO), XTRANS, PT. Satria Antaran Prima (SAP), Bebek Kaleyo dan Animal Defender.

“Dengan ditanda tanganinya kerjasama ini, TrueMoney berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan TrueMoney, ujar Country Director TrueMoney, Joedi Wisoeda. “Untuk kedepanya, kami akan memperluas jaringan kerjasama kami dengan pihak lain yang diperlukan bagi pelanggan TrueMoney,” tambah Joedi di Jakarta 26 Oktober 2016 lalu.

Acara penandatangan kerjasama ini dihadiri oleh Punnamas Vichitkulwongsa, CEO Ascend Corporation. “Sebagai perusahaan e-Moneyyang baru, kami hadir di Indonesia, untuk lebih banyak memberikan alternatif pembayaran yang mudah bagi masyarakat, ujar Punnamas. 

Tentang TrueMoney

TrueMoney adalah layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana.

TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Setelah terlebih dulu hadir di Myanmar dan Kamboja, pada September 2015 TrueMoney hadir pula di Indonesia dibawah payung Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri dengan menyasar kepada masyarakat non-banking.

Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia, serta telah mendapatkan sertifikasi Syariah dari Majelis Ulama Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai (melalui Agen atau rekening Bank) dan transfer ke sesama pengguna dan pemilik rekening bankdi seluruh Indonesia.(Arief Septiadi/Yushar Mustafa)

‘PostBanner’

Comment