by

BPM Makassar Umumkan Hasil Evaluasi Kinerja Kelurahan se-Makassar 2016

(Foto: Rudi, Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Setelah Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar melakukan evaluasi mengenai kinerja seluruh kelurahan se-Kota Makassar, Kepala BPM, H. Andi Muh.Yasir, mengumumkan hasil evaluasi dengan kategori Kelurahan Cepat Berkembang, Berkembang dan Kelurahan Yang Tidak Berkembang tahun 2016.

Untuk kategori Kelurahan Berkembang, Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang menduduki tempat teratas, disusul Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala sebagai kedua, dan Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo sebagai peraih juara III. Sebagai pemenang pertama, Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang berhak mewakili Kota Makassar pada lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017 nanti.

Penyerahan hadiah kepada tiga Kelurahan tersebut dilaksanakan di Kantor BPM Kota Makassar, Jalan Balaikota, Kamis (10/11/16).

Kepala BPM Makassar menyampaikan bahwa apresiasi harus diberikan terhadap kinerja para Lurah dan warganya bagi ketiga kelurahan pemenang kategori Kelurahan Berkembang. Diharapkan bahwa dengan evaluasi dan apresiasi ini dapat lebih memicu lagi kinerja seluruh kelurahan dan kecamatan yang ada di Makassar untuk mewujudkan program Pemerintah Kota.

Pada penyerahan tersebut, Kepala BPM Makassar didampingi oleh Kabid. Pengembangan Kelurahan, Sulfiani Karim, Kasubid. Pembinaan Kelurahan, Amirai HM, dan Kasubid. Pendataan Evaluasi, Burhanuddin, Lurah Mandala Emil, Lurah Manggala Bakri, serta Lurah Malimongan Rahman Palaguna.* (Rudi/Iskandar burhan)

‘PostBanner’

Comment