by

Wali Kota Danny: Kita Adalah Pelayan dan Pemegang Amanah Masyarakat

Wali Kota Danny Pomanto terjun langsung mengasitensi pekerjaan dalam persiapan HUT Makassar (Foto: Kandar Oliver) 

smartcitymakassar.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali menunjukan totalitas dan teladan kepemimpinan bagi pegawai-pegawai lingkup Pemkot Makassar.

Danny yang tidak pernah lepas dari rentetan kegiatan pemerintahan dari pagi hingga malam hari masih menyempatkan diri terjun langsung dan mengasistensi pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan pegawainya dalam rangka mempersiapkan HUT Makassar 409.

‘FooterBanner’


“Kita adalah pelayan dan pemegang amanah masyarakat. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan yang terbaik dan kerja maksimal untuk warga,” ucap Danny di lapangan Karebosi, Selasa malam, (08/11/2016).

Danny tidak ingin jika pemerintah dibawah nahkodahnya ‘tidak hadir’ dalam berbagai persoalan yang tengah dihadapi warganya.

Karena itu sejumlah agenda kerakyatan yang akan dilakukan pada puncak resepsi HUT 409 besok antara lain launching panggilan darurat (emergency call) 112, 100 unit kaki lima hasil disintensif yang tidak membebani anggaran negara, Badan Usaha Lorong (BULO), kamera infrared, Homecare Laut, dan Lansia Care, dan puluhan ambulance baru yang dibeli dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang diperoleh Pemkot Makassar.

“Filosofinya kali ini ‘semua untuk rakyat’ karenanya kita menghadirkan inovasi baru untuk memaksimalkan pelayanan kita terhadap masyarakat,” ucapnya.

Turut mendampingi Danny, wakil wali kota Syamsu Rizal, Sekda Ibrahim Saleh, Assisten 1 Muh. Sabri, Kabag Humas Firman Hamid Pagarra, serta sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkot Makassar.(Iskandar Burhan)

Comment