by

Bahas Distribusi Raskin, Kepala BPM Bertemu Bulog Makassar

Foto: Humas BPM 

smartcitymakassar.com – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar, H. Andi Muh. Yasir, didampingi Kabid. Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Hj. Hapidah Djalante, menerima kunjungan kerja Kasubdivre Bulog Makassar,  Lusyana Gobel, di ruang kerjanya, Selasa (8/11/2016).

Mengawali kunjungan tersebut, Kepala BPM Kota Makassar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perum Bulog Sub Divre Makassar yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk menyediakan dan menyalurkan beras bersubsidi (Raskin) sampai di titik distribusi Kelurahan se-Kota Makassar.

Selain itu, Kasubdivre Bulog Makassar, Lusyana Gobel, melakukan koordinasi terkait persiapan program pemberian Raskin menjadi e-voucher pangan yang akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Memasuki Musim Tanam, Dirut Petrokimia Gresik Tinjau Kesiapan Gudang dan Kios

Dimana Kepala BPM Makassar telah menggelar sosialisasi terkait program tersebut pada 13 Oktober lalu, dimana secara Nasional, program ini akan diuji coba pada awal 2017 di 44 kota se-Indonesia dan Makassar menjadi salah satu kota pilot project berlakunya program tersebut.

Dalam rapat koordinasi tersebut, dibahas pula terkait penyelesaian administrasi Raskin menjelang akhir tahun ini karena dikhawatirkan apabila belum diselesaikan maka akan menghambat pendistribusian Raskin untuk tahap berikutnya.(iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment