by

Musyawarah Besar IKA SMAN 4 Makassar di Makassar Golden Hotel

(Foto: Panitia Pelaksana Mubes IKA SMAN 4 Makassar, 2016)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Berbagai pernak-pernik menghiasi tempat berlangsungnya Mubes IKA SMAN 4 di Makassar Golden Hotel (MGH) jalan Pasar Ikan No. 52 yang akan berlangsung besok (Sabtu, 29 Oktober). Kursi bernuansa putih dihiasi meja berbalut merah siap menyambut para peserta yang datang dari penjuru Nusantara.

Berdasarkan data dari Panitia Pelaksana yang bisa diakses di situs www.ikasmapatmks.com, ada sekitar 267 peserta yang mendaftar secara online terdiri dari 37 angkatan mulai dari angkatan 1970 hingga angkatan 2015. Jumlah ini diperkirakan bertambah karena antusiasme alumni begitu besar.

“Kita sudah antisipasi membludaknya Peserta Mubes, seperti saat Senam Massal minggu lalu di Lapangan Karebosi,” kata Dedy Abdullah Koordinator Divisi Acara. Peserta yang berasal dari luar kota Makassar dan belum sempat mendaftar secara online, panitia menyiapkan pendaftaraan khusus, di area Mubes. “Bagi alumni yang berasal dari luar Makassar dan belum terdaftar, kami sarankan untuk mendaftar di bagian registrasi”, tuturnya.

Mubes IKA SMAN 4 yang pertama ini, diprediksi akan berlangsung ketat karena Bakal Calon Ketua IKA periode 2016 – 2020 sudah bermunculan, seperti informasi yang diterima dari group WA Forum Komunikasi Alumni SMAN 4 (Forkoma Smapat). “Ada sekitar 199 anggota group lintas angkatan, mulai dari angkatan 1969 hingga 2014. Mereka berinteraksi satu sama lain. Sudah ada tiga Balon bermunculan di group ini,” ucap H. Auliawaris Sekretaris Panitia Pelaksana sekaligus admin group WA Forkoma.

Siapapun terpilih sebagai Ketua IKA SMAN 4, harapannya tentu berlangsung secara aman, damai, dan semarak. “Kami hanya menyediakan wadah, silahkan berkompetisi secara fair, karena IKA SMAN 4 Makassar adalah rumah besar yang bersahabat bagi setiap alumni,” kata Asmaeny Azis, Ketua Panitia Mubes.* (Rahmat Mustafa)

Comment