by

Perguruan Muhammdiyah Mariso Akan Adakan Reuni Akbar

(Foto: Panitia Pelaksana Reuni Akbar 2016 Perguruan Muhammdiyah Mariso, 2016)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Perguruan Muhammadiyah Mariso yang terdiri dari SD, SMP dan SMA Muhammadiayah Mariso akan menggelar Reuni Akbar seluruh angkatan, dari tahun 1985 sampai 2015, guna mempererat tali silaturahim antar alumni.

Ketua Panitia Pelaksana, Khaerul Jamain, menjelaskan bahwa reuni yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 oktober 2016 di Baruga Somba Opu ini mengusung tema “semangat kepengurusan dan kebersamaan dalam membentengi pengaruh perkembangan Era Globalisasi”.

Menurut Khaerul Jamain saat melakukan rapat koordinasi panitia dan penasehat kegiatan di salah satu warung kopi di Jalan Gagak samping sekolah perguruan Muhammadiyah, Jumat (21/10/2016), sebelum Reuni Akbar akan dilaksanakan perkemahan Hizbul Wathan Muhammadiyah se-Kota Makassar yang berlangsung ditempat yang sama. Perkemahan ini masih dalam rangkaian kegiatan Reuni.

Alumni dan penasehat kegiatan, Amir Desar, mengharapkan agar acara reuni ini bisa kembali mempererat silaturahim antar alumni dan mampu berperan dalam pengembangan sekolah mereka dalam bentuk ikatan alumni nantinya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 5 Mariso, Sabiah S.Pd mengungkapkan rasa bahagianya dengan adanya kegiatan ini.

“Pengembangan pendidikan sekolah tidak bisa hanya dari pihak sekolah, harus bersinergi dengan orang tua siswa, masyarakat dan juga peran aktif alumninya yang telah berkiprah di berbagai profesi,” ucap Sabiah (Iskandar Burhan)

Comment