by

Purna Praja Pemkot Makassar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Maccini Parang.

foto: Dinas Kominfo 

smartcitymakassar.com – Purna Praja dari berbagai Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Sekretariat pemerintah Kota Makassar melaksanakan Bakti Sosial mengunjungi lokasi korban musibah kebakaran di Kelurahan Maccini Parang,Selasa (18/10/16).

Pada kesempatan tersebut rombongan purna praja yang mengunjungi korban kebakaran memberikan bantuan berupa paket sembako berupa , indomie, gula pasir, susu kaleng dan minyak kelapa, serta Pakaian yang masih layak dipakai

‘FooterBanner’


Rombongan yang dikoordinir Sekretaris Camat Biringkanaya Andi Mappanyukki menyerahkan bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh ketua RW Kelurahan Maccini Gusung.

Menurut Winardi salah satu purna praja yang juga staf di bagian ekonomi dan pembangunan kota Makassar, bakti Sosial yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran.

“Mudah mudahan dengan adanya paket sembako yang diserahkan, mampu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya,” tuturnya

Nampak hadir dalam rombongan Purna Praja tersebut, Sekretaris Camat Ujung Pandang Andi Patiware, Lurah Losari Syahrial. Dan beberapa Purna Praja dari berbagai angkatan.(Ade I. Gobel/Yushar Mustafa)

Comment