by

Komunitas Masyarakat Biringkanaya dan Tamalanrea Deklarasi Dukung Danny Jadi Wali Kota Makassar Kembali


smartcitymakassar.com – Persatuan tokoh Masyarkat Tamalanrea Biringkanaya menggelar deklarasi di Dafest Daya, Jumat (14/10/2016) lalu untuk mendukung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomantomaju kembali dalam Pilwalkot nanti.

Ketua komunitas H.Abubakar Taali mengatakan dengan adanya pernyataan kami memberikan dukungan kepada  Danny Pomanto dengan pertimbangan melihat hasil kinerja wali kota Makassar selama ini.

“Kami menilai mulai dari sebelum  Danny Pomanto menjadi walikota dan setelah menjadi wali kota”, katanya pada smartcitymakassar.com, Minggu (16/10/2016)
Menurut Abubakar, penilaian ini dilakukan sejak Danny Pomanto meluncurkan tagline Makassar yang dua kali tambah baik, “Pernyataan itu kami tangkap dan telusuri serta melakukan kajian, sehingga lewat pertemuan sore ini kami putuskan dan deklarasikan untuk mendukung kembali Danny Pomanto” ujarnya.
Abubakar mengharapkan kota Makassar di tangan Danny bisa menjadikan Makassar menuju kota dunia.

Saat ini telah terbentuk pengurus inti sebanyak 20 Orang. Pada pengukuhan nanti, Abubakar berjanji akan mengerahkan 200 sampai 500 tokoh masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Biringkanaya dan Talamalanrea.(Iskandar Burhan)

Comment