by

Pemkot Makassar Gelar Outbond Antar Kepala SKPD di Malino

Kegiatan outbond antar kepala SKPD Makassar di Malino (Foto: Kandar Oliver)

smartcitymakassar.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar outbond antar Kepala SKPD Pemkot di Hutan Pinus Malino, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu (8/10/2016)

Asisten I Bidang Pemerintahan Muh Sabri mengatakan kegiatan outbond ini bisa membentuk kekompakan antar Kepala SKPD. Kegiatan ini dinilai positif karena akan membangun nilai kebersamaan, nilai kekompakan dan nilai persaudaraan.

“Ini sangat positif, di mana tadinya terjadi kebekuan satu dengan lainya, dengan dilakukanya outbond dalam satu  group, kebekuan satu dengan lainya bisa kita pecahkan bersama sama”, ujar Sabri.

Dia menambahkan, bila dirinya sangat setuju dengan Wali Kota yang meminta minimal di lakukan 2 kali dalam 1 tahun. Outbond seperti  ini, katanya, akan membuka wawasan serta cakrawala berfikir dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

“Semestinya di Makassar dengan pegawai begitu banyak di lingkup Pemkot, dengan cara begini bisa terjadi saling silaturahmi antar Eselon 1, 2 dan 3,  dengan Pak Wali Kota”, katanya.

Selanjutnya, menurut Sabri akan mengusulkan kegiatan outbond khusus antar camat, lurah dan staf dilapangan dengan Wali Kota.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa di setujui dan dilaksanakan” pungkasnya (Iskandar Burhan)

Comment