by

Bangun Komunikasi, Sekolah Diminta Memiliki Medsos

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Makassar Ismunandar (Foto: Kandar Oliver) 

smartcitymakassar.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Makassar Ismunandar menanggapi positif arahan Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang meminta setiap kepala sekolah memiliki media sosial (medsos) untuk mensosialisasikan semua prestasi yang diperoleh.

Menurut Ismunandar, di samping sebagai ruang ssosialisasi dan ajang komunikasi, medsos ini juga bisa menjadi ajang pertukaran informasi diantara sekolah di kota Makassar.

“Di media sosial ini sekolah bisa mempublikasikan prestasi apa yg sudah di dapat oleh sekolah itu. Apa yang menjadi perhatian sekolah itu sehingga bisa diketahui oleh para guru maupun masyarakat”, papar Ismunandar saat ditemui pada kegiatan pertemuan Kepsek se-kota Makassar di kediaman Wali Kota, Kamis (6/10/2016)

Semetara itu, terkait dengan 18 Revolusi Pendidikan Wali Kota Makassar, Ismunandar mengungkapkan, saat ini evaluasi terhadap kinerja kepala sekolah satu tahun perjalanan masih terus dilakukan.

BACA JUGA:  BPJS Kesehatan Luncurkan Care Certer 165, Simplikasi Rujukan Thalasemia dan Hemofilia Serta Jurnal JKN

“Dari pertemuan ini kita coba evaluasi para kepala sekolah, apa yang di lakukan di lapangan, apa yang telah dijalankan terkait 18 Revolusi Pendidikan di sekolah yang dipimpinya”, ucap Ismunandar (Iskandar Burhan)

Comment