by

Capai Target 100 Persen PBB, Camat Tamalate: Ini Berkat Kerja Keras Bersama

Camat Tamalate Hasan Sulaiman (Foto: Humas Kecamatan) 

smartcitymakassar.com – Prestasi kinerja Kecamatan Tamalate pantas diacungi jempol. Pasalnya, Kecamatan yang dikomandani Hasan Sulaiman ini berhasil memenuhi target pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100 persen pada akhir jatuh tempo pada tgl 30 september 2016.

“Alhamdulillah akhir jatuh tempo tgl 30 september 2016 telah mencapai relesiasi pemasukan over target yaitu 100% lebih  dengan pencapaian sebesar Rp17.508.000.000,” ucap Hasan pada Smartcitymakassar.com, Jumat (30/9/2016).

Menurut Hasan, keberhasilan tahun ini dicapai berkat kerja keras para lurahnya, pembantu kolektor, para ketua RW/ RT, serta seluruh staf kecamatan dan kelurahan.

“Ini juga ditunjang dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat kecamatan Tamalate untuk memenuhi kewajibanya,” katanya.

Hasan menjelaskan bila selama ini upaya yang dilakukan antara lain melalui penagihan secara langsung dari rumah ke rumah wajib pajak, melakukan perbaikan data wajib pajak serta  sosialisasi secara terus menerus dan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar.* (Iskandar Burhan)

Comment