by

PDAM Tanda tangani MOU kerja sama dengan BNI berbasis Auto Payment.

Direktur PDAM Haris Yasin Limpo dan Pimpinan Cabang BNI Syariah Sulva Adi serta Pimpinan Cabang BNI Hadi Santoso 

smartcitymakassar.com – Dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanngannya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar  melakukan penandatanganan kerja sama denga pihak PT Bank BNI Persero Tbk dan PT Bank BNI Syariah.

Penandatanganan dilakukan Direktur utama PDAM Haris Yasin Limpo bersama kedua  Pimpinan Cabang  PT Bank BNI Syariah Sulva Adi dilakukan di Ruko mirah II jalan Pengayoman  dan Hadi Santoso Pimpinan Cabang PT Bank BNI Persero Tbk yang dilangsungkan di basement pelayanan PT BNI jalan Jendral Sudirman, Kamis (21/9/2016)

‘FooterBanner’


Menurut Haris Yasin Limpo kerja sama ini merupakan layanan kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM yang berbasis on Line

“Aplikasinya  bisa di download melalui Play store, nantinya aplikasi ini bisa menapilkan nama pelanggan serta No ID diseluruh kota Makassar yang akan memberikan  informasi total tagihan yang mesti dibayar,” tuturnya.

Lebih jauh Haris menuturkan layanan ini akan mempermudah bagi pelanggan yang sibuk atau tidak sempat datang ke PDAM , dengan menggunakan HP Android dan Lapotop

” kita bisa mengecek nominal pembayaran pemakaian air kita hanya dengan menggunakan sistim  aplikasi ini ,” imbuhnya

Dalam sambutannya ketua Dewan pengawas PDAM Ibrahim Saleh berharap  dengan kerja sama tingkat kesadaran masyarakat dalam melakukan transaksi  pembayaran makin tinggi.

” Sistim tehnologi ini, bukan hanya memberikan service yang prima kepada pelanggan, namun harus di barengi dengan pelayanan kualitas air yang baik bagi masyarakat,” terangnya

Hadir menyaksikan penandatangan kerja sama antara kedua belah pihak diantaranya Direksi PDAM nampak Direktur Umum : Irawan Abadi, Direktur tehnik : H. Asdar Ali,  Direktur keuangan Ir. Hj. Kartia Bado, dan Humas PDAM  Muh. Idris Tahir.(ade ismar gobel/yushar mustafa)

Comment