by

Ketua TP-PKK Makassar Tinjau Lokasi Lomba P2WKSS Tingkat Sulawesi Selatan

Sumber Foto: Juliaman, Lurah Maccini, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail meninjau lokasi lomba P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) Tingkat Sulawesi Selatan, di Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Selasa, (20/09/2016).

Didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Makassar, Tenri A Palallo, dan Kepala Kantor Ketahanan Pangan Makassar, Sri Sulsilawati, Indira berkeliling ke sejumlah titik yang akan menjadi penilaian lomba. Turut serta mendampingi rombongan ini adalah Camat Makassar H. Rully serta para lurah di lingkup Kecamatan Makassar.

Indira Jusuf meninjau realisasi program P2WKSS, sepuluh program PKK, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan tanaman keluarga yang dikembangkan oleh kader PKK bersama masyarakat didampingi sejumlah instansi pemerintah kota seperti BPPPA, dan Kantor Ketahanan Pangan.

“Peninjauan ini sangat penting sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk melihat bagian-bagian yang masih membutuhkan pembenahan. Alhamdulillah capaian yang ada umumnya sesuai harapan,” kata Indira.

Kegiatan peninjauan lokasi serta realisasi program P2WKSS Kota Makassar ini menunjukkan komitmen pemerintah kota dalam mendorong partisipasi warga, mengajak masyarakat dan memperlihatkan cara kerja yang patut diteladani.* (Iskandar Burhan) 

Comment