by

Wali Kota Danny Resmikan Masjid SMAN 4 Makassar

Foto: Rahmat Mustafa, SmartCity Magazine & Online News and Information, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Setelah meresmikan lapangan basket SMAN 4 Makassar bulan Maret lalu, kini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto, kembali meresmikan Masjid Nurdelima SMAN 4 Makassar pada Sabtu (17/09/2016).

Acara peresmian itu diawali tari penyambutan bagi tamu penting atau tamu kehormatan yang disebut Tari Paddupa. Kemudian dilanjutkan dengan atraksi karate dari siswa-siswi yang berperstasi. Acara tersebut, selain rombongan Wali Kota, petinggi SMAN 4 Makassar, guru, siswa-siswi, juga dihadiri oleh para alumni per angkatan, khususnya alumni angkatan 1985 sebagai pemrakarsa pembangunan Masjid Nurdelima.

Proses acara peresmian melibatkan para guru, siswa dan alumni. Mereka bekerja penuh rasa tanggungjawab dengan persiapan yang matang, mulai dari sebelum acara berlangsung hingga usai. Di sinilah keberhasilan sebuah hasil karya. Agar dapat berlangsung dengan lancar dan semarak, dibutuhkan kerjasama yang apik antara seluruh pemangku kepentingan (stakeholder), seperti yang dicontohkan oleh SMAN 4 Makassar.* (Rahmat Mustafa)

Comment