by

Rakor Kecamatan Tamalate untuk Maksimalkan Layanan Jemputan Sampah

Sumber Foto: Humas Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Tamalate, Hasan Sulaiman, didampingi Sekcamnya, Firnandar Sabra, mengumpulkan semua operator armada kebersihan untuk rapat koordinasi, bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Tamalate, Rabu pagi (14/09/2016).

Di rapat Hasan Sulaiman membahas perihal pembagian tugas dan koordinasi untuk dapat memaksimalkan pelayanan penjemputan sampah, baik kepada petugas operator mobil dan motor yang bertugas di pagi, juga kepada lurah, pengawas kebersihan, serta Sekcam Tamalate.

Kepada para operator mobil dan motor, mereka ditugaskan mulai jam 05.00 hingga 06.30 WITA. Ada Empat (4) armada mobil dan 21 armada motor sampah betugas di pagi hari pada ruas jalan protokol dan penghubung.

“Pembagian titik tanggung jawab antara mobil dan motor sampah, ditekankan mereka mulai bertugas pada jam 05.00 Wita sampai dengan 06.30 Wita, sehingga aktifitas armada tidak mengganggu arus lalu lintas,” jelas Hasan Sulaiman.

“Khusus untuk para lurah, untuk turun mengawasi langsung kegiatan pembersihan di pagi hari pada jam 05.30 di masing-masing wilayah dibantu para pengawas kebersihan dan dikoordinir langsung oleh Sekcam Tamalate Firnandar Sabara,” ucap Camat Tamalate Hasan Sulaiman.* (Iskandar Burhan)

Comment