by

Dukung Danny Kembali Jadi Wali Kota, Para Pedagang Pasar Bentuk Relawan ‘Permadany’

Relawan Permadany (Foto: Iskandar Burhan) 

smartcitymakassar.com – Beragam aktifitas dilakukan komunitas warga guna memberi dukungan pada tokoh yang dianggap mampu menjadi nahkoda kota Makassar jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang,

Seperti yang dilakukan oleh Persatuan Masyarakat Pedagang untuk Danny (Permadany) yang terbentuk untuk memberi dukungannya pada Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto untuk kembali memimpin kota Makassar untuk priode ke 2 kalinya.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Danny mengatakan belum mengetahui apa itu Permadany karena baru melihat sekarang.

“Saya belum mengetahui fungsi dari teman-teman tetapi saya tidak boleh melarang orang mau buat apa, karena spertinya bukan untuk pilwalkot mendatang, tetapi itu bentuk kecintaan masyarakat kepada Danny Poemanto bukan wali kotanya, karena orang cinta seseorang tidak boleh dilarang,” ucap Danny.

Sementara itu, Ketua tim Permadany, Rahim Bustam mengatakan, bahwa kelompok yang dibentuknya ini atas dasar cinta terhadap sosok dan figur Danny Pomanto serta tidak ada unsur pemaksaan di sana. Semuanya lahir dari kesukarelaan para pedagang.

“Itu sebabnya kita berinisiatif buat baju warna orange bertuliskan Permadany,” ujarnya saat memberi keterangan pers, Selasa (13/9/2016).

Rahim juga menambahkan bila perkumpulan ini terdiri dari karyawan di PD Pasar dan sejumlah pedagang yang berjualan di pasar lingkup Kota Makassar. “Ini perkumpulan karyawan PD Pasar dan sejumlah pedang pasar di Makassar yang meniginkan bapak Danny agar bisa menjadi Wali Kota periode selanjutnya,” jelasnya

Permadany sudah mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari pedangang untuk mendukung incumbent Wali kota Makassar di Pilwalkot 2018 mendatang. Sampai saat ini, kata Rahim, telah terkumpul sebanyak 4020 KTP yang berasal dari warga dan pedagang di Makassar dengan target 10 ribu KTP.(iskandar burhan)

Comment