by

Badan Arsip dan Perpustakaan kota Makassar Gelar Bimbingan Teknis Bagi Pengelola Taman Bacaan


smartcitymakassar.com – Sekretaris Daerah (Sekkot ) Makassar membuka bimbingan tehnis pengelolaan  sistem informasi  manajemen (SIM)  Badan  Arsip Perpustakaan  dan Pengelolaan Data Kota Makassar. berlangsung di hotel Celebes. Kamis (8/9/16).

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan keterampilan akan tehnologi dengan sistem on line dalam mengoperasikan  pengelolaan perpustakaan dalam wilayah kota Makassar.

‘FooterBanner’


Menurut kepala bidang pengelolaan data badan arsip kota Makassar  bapak Sunaryo, kegiatan dilaksanakan menindak lanjuti  instruksi bapak Walikota Makassar Moh. Randhan Pomanto dalam memberikan pelayanan Smart City kepada warga kota Makassar.

” Sistem informasi Manajemen merupakan hal yang sangat penting untuk memberikan pelayanan informasi dengan cepat dan tepat khususnya dalam pengelolaan perpustakaan,” Ujarnya.

Begitupun yang dituturkan sekretaris kota (Sekkot ) Makassar Ibrahim Saleh saat memberikan sambutannya

Kondisi tehnologi yang kian maju menuntut  kita untuk menguasai dan mengaplikasikannya agar dapat  mempermudah pekerjaan,” tuturnya.

Sebanyak 100 peserta yang mengikuti binbingan teknis, baik dari tingkat kecamatan maupun dari kelurahan, bahkan  Pengelola Taman Bacaan (TPB) dari  kepulauan sekitar kota Makassar turut diundang menghadiri bimbingan tehknik Sistem informasi perpustakaan.(ade ismar gobel/yushar mustafa)

Comment