by

Diklat PIM IV Jayapura belajar Pelayanan publik di Pemkot Makassar

Sumber Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) IV Angkatan ke-IV pemerintah kota Jayapura berkunjung ke Pemerintah Kota Makassar. Rombongan diterima Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar  Ibrahim Saleh, di Aula Badan Diklat  kota Makassar Jalan Anggrek Raya No 2 Makassar, Selasa (06/09/2016).

Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Kota Jayapura rencana akan mengunjungi empat Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkot Makassar yang bertujuan melihat sejauh  mana sistem pelayanan publik pemkot Makassar melayanani masyarakat.

Diklat PIM IV yang diketua Sekretaris Daerah (Sekda) Jayapura R.D Saihaya, SH, MM. dalam kunjungannya ke Makassar akan melakukan study banding ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Parawisata, Dinas PU dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Makassar.

“Kita mau sharing dan berbagi ilmu di Pemkot Makassar agar peserta diklat nantinya bisa menimba ilmu dan menerapkan di daerahnya masing-masing terkait dengas kebijakan layanan publik di Pemkot Makassar,” ujarnya.* (M. Yushar M. / Ade I. G.)

Comment