by

AUHM Nyatakan Sikap Dukung Danny Pomanto


smartcitymakassar.com – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) menyatakan siap memberi dukungan kepada Danny Pomanto (DP) untuk kembali menduduki kursi Wali Kota Makassar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian AUHM Makassar, Zul Karnain Ali Naru saat menggelar acara ramah tamah bersama sejumlah pengusaha tempat hiburan di kota ini, di Hotel Ramedo Jalan Landak Baru, Kamis (1/9/2016) belum lama ini.

‘FooterBanner’


“Kita siap menyukseskan pilwali nanti mendukung Danny Pomanto,”

Atas inisiasi tersebut, Zul sapaan akrabnya mengklaim akan menargetkan sumbangsi hak suara sekira 5.000 daftar pemilih tetap (DPT). “Pengusaha hiburan ada sekitar 196 orang, karyawan 3.526 orang, pengusaha industri malt dan pedagang mitra AUHM ada 167 orang. Kita target 5.000 hak pilih,” urai Zul jelas.

Disamping itu, AHUM siap menyukseskan berjalannya penyelanggaraan event Internasional Makassar Festival and Forum (F8) yang dalam waktu dekat ini akan berlangsung.

“Kita akan buatkan bando atau spanduk sebagai media promosi di setiap tempat usaha hiburan. Seperti di Zona Kafe sudah ada promosi F8-nya,” tambah dia.(iskandar burhan)

Comment