by

Ketua TP PKK Makassar Minta Kader PKK Ikut Sukseskan Event F8


smartcitymakassar.com – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail inginkan Kader PKK Kecamatan maupun Kelurahan agar terlibat dalam event Makassar International Eight Festival and Forum yang lebih populer dengan sebutan F8 (Food, Film, Fashion, Florist, Fussion Jazz, Folk Song, Fiction Writer, and Fine Art).

Hal ini disampaikan Indira saat menggelar arisan bulanan yang di rangkaikan dengan menyerahkan bantuan berupa ATK kepada para Kader TP PKK Kecamatan di Kediamannya. Jl. Amirullah, Rabu (31/8/2016).

‘FooterBanner’


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Hj Mellia Fersini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Hj A Marlina Ibrahim serta Kader PKK Kota Makassar dan Kecamatan.

“Walaupun kita tidak terlibat langsung dalam pelaksanaan Event Internasional itu, tapi kita harus mendukung kegiatan yang helat 8-10 September yang dihadiri negara dari seluruh benua di dunia”, pinta Indira

Paling tidak, Lanjut Indira dapat menyampaikan kepada warganya kalau Kota Makassar akan kedatangan banyak tamu, bukan hanya dari luar daerah tapi juga dari luar negeri, sebagai tuan rumah yang baik haruslah menyabut tamu dengan sebaik-baiknya dan tamu kita akan merasakan kenyamanan berada di Kota kita.

“Dengan penyampaian atau sosialisasi masyarakat juga semakin banyak yang tahu dan acara ini nanti ramai dikunjungi warga”, Kata Indira

Kita inginkan masyarakat juga merasakan gawean yang pemerintah kota laksanakan agar tidak ada lagi yang bertanya terkait pelaksanaan kegiatan dibuat, tapi dapat menjelaskan apa yang pemerintah kota laksanakan. tutupnya.(iskandar burhan)

Comment