by

Wali Kota Danny Berkeliling Kunjungi Pesta Rakyat Kecamatan


smartcitymakassar.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendatangi tiga kecamatan yakni Kec. Sudiang, Makassar, dan Mariso pada masing-masing malam resepsi dan ramah tamah dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke 71.

Meski sejak pagi Danny telah disibukkan dengan begitu padatnya agenda pemerintahan, namun ia mengaku tidak lelah jika malam ini harus menghadiri ke tiga kecamatan tersebut.

‘FooterBanner’


“Sama sekali saya tidak merasakan capek sedikit pun meski malam ini harus mendatangi semua kegiatan pesta rakyat di tiap kecamatan. Itu semua karena saya rindu bertemu dengan warga,” ucapnya saat di Jl. Daeng Ramang Kec. Biringkanaya, (21/8/2016).

Danny berharap camat dan lurah pun tidak pernah merasa capek berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang maksimal.

“Jangan pernah surut semangat kita untuk kota ini dua kali tambah baik,” ucapnya.

Saat ini kata Danny masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena berbagai layanan pemerintah sudah bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Sebanyak 48 unit mobil doktorotta dilengkapi dengan peralatan canggih (USG dan EKG) selalu siap memberi pelayanan kesehatan secara maksimal langsung mendantangi rumah-rumah warga.

Ia mengaku bisa saja membangun taman-taman apalagi dengan background keilmuannya sebagai arsitek. Namun kata dia taman yang indah atau pun bangunan yang megah tidaklah mampu mengobati masyarakat yang sedang sakit.

“Masyarakat butuh dokter, masyarakat butuh pekerjaan dan tugas saya adalah bagaimana pembangunan yang ada masyarakat kecillah yang paling pertama merasakan manfaatnya,” kata Danny.



Dalam kunjungan tersebut Danny menyerahkan 7 motor Fukuda untuk seluruh kelurahan di Biringknaya, termasuk peluncuran Portal Berita Biringkanaya Terkini. Tampak juga di kecamatan Makassar dan Mariso Danny menyerahkan hadiah kepada pemenang juara umum berbagai lomba yang dipertandingkan (ade/dayat/iskandar burhan)

Comment