by

Maradekayya Utara Adakan Pesta Rakyat Meriahkan HUT RI ke-71

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Dalam rangka turut serta memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke 71, Kelurahan Maradekayya Utara Kecamatan Makassar adakan Pesta Rakyat, Kamis (18/08/2016).

Pesta rakyat ini membawa tema “Dengan Semangat 17 Agustus 1945 kita mendukung Program Makassarta tidak Rantasa, Makassar Sombere dan Makassar Smart City melalui Kerja Nyata dan Kerja Ikhlas menuju Makassar 2❌➕✅”.

Berbagai macam pentas kesenian dan atraksi yang dibawakan oleh warga Kelurahan Maradekayya Utara ditampilkan dalam pesta ini. Diantaranya adalah atraksi tersebut adalah Barongsai, tari kreasi dan lagu.

Andi Arfan, Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum, yang mewakili Camat Makassar, dalam sambutannya mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan mereka.

“Selain mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang, menjaga kebersihan lingkungan juga merupakan tanggung jawab kita dalam mengisi kemerdekaan. Sehingga selain  menciptakan lingkungan yang bersih, mampu pula menjadikan masyarakat yang sehat menuju kota dunia yang nyaman bagi semua,” himbau Andi Arfan.

Hadir dalam pesta rakyat ini adalah Lurah se-Kecamatan Makassar, Ketua RW/RT, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Maradekayya Utara.* (M. Yushar M. / Ade I. G.)

Comment