by

Semarak Perayaan HUT RI di Kecamatan Mamajang


smartcitymakassar.com – Kecamatan Mamajang mengadakan perlombaan panjat pinang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang Ke 71. Kegiatan ini berlangsung di jalan Amirullah Lorong 5, Kamis(18/8/2016) dan diikuti oleh enam Kelurahan dan satu tamu dari luar.
Pada penyelenggaraan ini terlihat betapa antusiasnya warga Mamajang dan sekitarnya menyaksikan langsung pertandingan panjat pinang teesebut.

Menurut Camat Mamajang Fadly Wellang, panjat pinang ini sangat di gemari oleh warganya dan kegembiraan mereka dalam merasakan suasana hari kemerdekaan yang begitu kental dalam kebersamaan dan keakraban antar warga.

“Mudahan mudahan momen ini bisa lebih  mempersatukan semangat kita untuk makassar dua kali tambah baik”, ujarnya.

Adapun sebagai juara dalam perlombaan panjat pinang ialah.Juara 1 dan juara 2 dari Tim kelurahan maricaya selatan RW 2 sebesar Rp 1,300,000 dan RW 1 Rp 800,00, Juara 3 dari tim bentor sebesar Rp 550,000, Juara 4 dari tim kelurahan bonto biraeng sebesar Rp 200,000

“Hadiah akan di serahkan pada Pesta Rakyat Kecamatan Mamajang pada tanggal 20 Agustus 2016 malam nanti”, ucap Camat Fadly.(iskandar burhan)

Comment