by

Camat Makassar Pimpin Kerja Bakti di Maricaya Baru


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kerja bakti massal dilaksanakan di Jalan Monginsidi lorong 17. Kegiatan ini meliputi pembongkaran lapak yang dibantu pihak Kodam VII/Wirabuana.

Pembongkaran sejumlah lapak kosong ini dilakukan antara Kodam VII/Wirabuana bersama masyarakat dan elemen Pemerintah Kecamatan Makassar yang dipimpin langsung oleh Camat Makassar, H. Ruly. “Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka Pembersihan Lingkungan di Lorong 17 menciptakan suasana bersih lingkungan,” ujar Ruly.

Sementara itu, Lurah Maricaya Baru, Musri M., mengatakan bahwa pembongkaran lapak ini adalah dalam rangka bersih-bersih lorong, dimana sebelumnya kesepakatan bersama warga untuk membongkar sejumlah lapak. “Olehnya itu, kami langsung lakukan pembongkaran,” ungkap Musri.

Lebih jauh Musri menambahkan bahwa warga meminta agar dilakukan pembongkaran supaya pembersihan drainase bisa langsung dilakukan oleh Satgas. Antusias Masyarakat sekitar membantu pihak Kodam membersihkan sisa pembongkaran tersebut sangat terlihat.* (Iful Munzir)

Comment