by

Ini Aksi Pejuang Kebersihan Kecamatan Mariso Sambut Adipura Kirana


smartcitymakassar.com – Makassar – Sambut kedatangan rombongan penerima Piala Adipura Kirana, Kecamatan Mariso turunkan 50 personel disiagakan di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Menurut Camat Mariso Harun Rani satgasnya Berseragam orange, tim penyambut kedatangan piala yang kali keduanya diraih sekira pukul 14.00 wita langsung mengikuti rombongan yang tiba terlebih dahulu di Bandara Intersional Sultan Hasanuddin.

‘FooterBanner’


Rombongan dipimpin langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.”sekitar 50 orang stay termasuk lurah dan kepala seksi. Kita stay di depan kantor kementrian pertanian,”

Menurutnya raihan penghargaan tersebut tidak lepas dari kerja kerja keras seluruh stakeholder lingkup Pemkot Makassar. Termasuk jasa jasa para petugas kebersihan

Sehingga sangat layak kedatangan piala kategori metropolitan tersebut disambut antusias oleh masyarakat kota utamanya tim petugas kebersihan.

“Kita standbye-kan enam mobil, termasuk mobil dinas, jaga kota, dan mobil sampah bak terbuka,”Harun.

Lanjutnya, capaian hasil tertinggi di bidang kebersihan tersebut menjadi bagian dari progres Kecamata  Mariso dalam meningkatkan giat giat kebersihan. Dan tentunya dibarengi dengan sosialisasi menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat terkait dengan program Makassarta Tidak Rantasak (MTR) dan Lihat sampah Ambil (Lisa).ucap Camat Mariso Harun Rani. (iskandar burhan)

Comment