by

Kota Makassar Meraih Piala Adipura Kirana 2016

Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kota Makassar meraih Piala Adipura Kirana 2016. Piala ini dianugerahkan kepada kota yang berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi yang bertumpu pada perdagangan, pariwisata, investasi, dan lingkungan hidup. Wali Kota Makassar dijadwalkan akan menjemput Piala Adipura di Kabupaten Siak, Riau pada Jumat, 22 Juli, tiba di Makassar Sabtu, 23 Juli.

“Kita patut bersyukur, seluruh kerja keras petugas kebersihan, jajaran pemerintahan dari lurah hingga SKPD, RT/RW, dan dukungan seluruh warga kota, Makassar dua tahun berturut-turut kembali meraih Adipura,” ungkap Danny.

Danny menambahkan, Adipura Kirana yang diraih tahun ini menjadi pengingat bagi seluruh warga kota untuk membiasakan hidup bersih, memiliki tanggung jawab sosial sebagai warga kota untuk selalu mencintai kotanya dengan menjaga kebersihan dan membudayakan hidup bersih di lingkungannya.

Rencananya Piala Adipura Kirana, menurut Asisten I Pemkot Makassar, Sabri, tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Sabtu siang dan langsung diarak menuju TPA Tamangapa. “Rutenya melewati Jalan Poros Makassar – Maros menuju Perintis Kemerdekaan hingga Urip Sumihardjo lalu berbelok ke Andi Pangerang Pettarani bergerak ke Letjen Hertasning lanjut ke Aroepala dan berbelok ke Antang kemudian berakhir di TPA Tamangapa,” terang Sabri.* (Iskandar Burhan)

Comment