by

Temu Kangen SMAN 10 Makassar Angkatan 98




Smartcitymakassar.com. –Makassar- Pasca lebaran, ajang mempererat tali persahabatan antara teman sekolah, teman kuliah, teman kantor, sahabat, atau keluarga, menjadi kegiatan yang bersifat niscaya. Seperti halnya dengan alumni SMAN 10 angkatan 98. Mereka mengadakan acara “Temu Kangen” di La Buana Café and Resto, jalan Urip  Sumoharjo Makassar, Rabu (13/07/2016).

Tepat pukul 16.00 WITA, acara dilaksanakan dan dihadiri sekitar 40 alumni yang berasal dari berbagai daerah, antara lain: Pekanbaru, Kalimantan, Surabaya, Banten, Sulbar, dan Makassar. Menurut ketua pelaksana acara, kegiatan ini dibuat bertujuan untuk menjalin kembali tali persahabatan. “Di samping untuk silaturahmi antara teman-teman sekolah yang telah berpisah selama 18 tahun lamanya, kami juga berencana membuat reuni tahun depan,” imbuh Chandra, ketua pelaksana pertemuan itu.

Hampir sekitar enam jam bercengkerama dan diskusi-lepas bersama teman-teman sekolah, sekitar pukul 22.00 WITA acara selesai. Sebelum kembali ke tempat masing-masing, ketua pelaksana berpesan: “Insya Allah alumni yang belum hadir bisa mengetahui rencana reuni tahun depan. Tentu, uluran tangannya diharapkan untuk mensukseskan acara kita bersama,” pungkasnya. * (Rahmat/Akbar)

Comment