by

TP-PKK Rappocini dan Akademi Pariwisata Makassar Gelar Pelatihan ‘Table Manner’

Sumber Foto: Bagian Humas Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini bekerjasama dengan Akademi Pariwisata Makassar (AKPAR) menggelar pelatihan ‘Table Manner’ untuk para ibu lurah dan kader PKK di wilayah Kecamatan Rappocini, Makassar.

Menurut Ketua PKK Kecamatan Rappocini, Kartini Hamri, ‘Table Manner’ ini dilakukan agar para ibu lurah dan kader PKK mengatahui tata-cara makan yang baik di meja makan dihadapan para pejabat pemerintah maupun pada acara resmi.

Kartini juga berharap, dengan mengikuti pelatihan ini, nantinya para peserta semakin percaya diri dengan bekal ilmu tentang etika di meja makan, bagaimana seharusnya bersikap dan menjaga profesionalisme di segala situasi.

“Kita bekerjasama dengan Akademi Pariwisata Makassar dalam pelatihan ‘Table Manner’ untuk ibu lurah dan kader PKK Kecamatan Rappocini dan direktur AKPAR Makassar menanggapi dengan baik dan mendukung program kerja PKK Kecamatan Rappocini Makassar,” ujar Kartini, di Kantor Camat Rappocini, Selasa (12/07/2016).

“Dalam kondisi apapun, jamuan makan bersama teman, menemani suami, bertemu kolega, klien, atau undangan formal lainnya, kita harus tetap tampil percaya diri,” lanjut istri Camat Rappocini, Hamri Haiyya, ini.* (Iskandar Burhan)

Comment