by

Temui Wali Kota Danny, Panitia Reuni SMP 5 Makassar Laporkan Kesiapan Acara


smartcitymakassar.com – Makassar – Panitia Reuni SMP Negeri 5 Makassar Angkatan 1986 pada Sabtu 2 Juli 2016 melaksanakan kunjungan kepada Walikota Makassar, H. Muh. Ramdhan Pomanto bertempat di Rumah Jabatan Walikota Makassar guna melaporkan kesiapan pelaksanaan kegiatan Reuni 30 Tahun Angkatan 1986.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk melaporkan kepada Bapak Walikota Makassar yang juga merupakan Ketua Umum Keluarga Besar Alumni (KBA) SMP 5 Makassar tentang kesiapan Panitia Reuni atas pelaksanaan acara reuni Angkatan 1986” ujar Zainal Ibrahim Ketua Panitia Reuni.

Maksud diadakannya reuni ini adalah sebagai sebuah sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama alumni angkatan 1986, apalagi saat ini sebahagian besar alumni telah tersebar dibeberapa daerah di Indonesia.”Moment Idul Fitri 1437H tahun ini dimanfaatkan oleh Panitia Reuni untuk kembali menjalin keakraban yang selama 30 Tahun ini terpisahkan dengan jarak dan waktu” lanjut Zainal Ibrahim.

Zainal Ibrahim yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kota Makassar menjelaskan lebih lanjut bahwa “Pelaksanaan Reuni 30 Tahun Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 1986 ini akan dilaksanakan di Hotel Clarion & Convention, Sky Garden & Pool lt. 6 pada Minggu 10 Juli 2016”, dan dia berharap dapat dihadiri oleh sebanyak-banyaknya alumni 1986 karena sebaran undangannya juga sudah disampaikan pada berbagai media sosial.
Tema yang digusung pada acara reuni kali ini adalah “86 Merapat”.

Disamping menyampaikan undangan resmi kepada Walikota Makassar, panitia reuni juga mengundang guru-guru SMP 5 Makassar baik saat ini yang masih aktif maupun yang telah pensiun untuk turut serta menghadiri acara ini.


“Antusiasme yang besar dari seluruh alumni untuk hadir dalam acara ini menjadi penyemangat bagi seluruh panitia acara untuk mensukseskan kegiatan ini” pungkas Zainal Ibrahim. (yus)

‘PostBanner’/

Comment