by

Reuni Perak Alumni Smansa, Wali Kota Danny Buka Puasa Bersama Anak Yatim


smartcitymakassar.com – Makassar – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto buka puasa bersama  910 Anak Panti Asuhan dikediamannya jalan Amirullah. Minggu (3/7/2016). Acara buka pusa  bersama dilaksanakan dalam rangka reuni perak ikatan alumni (IKA) Smansa angkatan tahun 1991.

Dalam kesempatan tersebut dirangkaikan pula dengan Musyawarah ke 1 IKA Smansa Angkatan tahun 1991 untuk memilih kepengurusan ketua yang baru

Dalam.sambutannya Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menghimbau kepada seluruh Alumni 91 untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan alumninya.

Saya harap dengan usianya yang ke 25 tahun alumni IKA smansa angkatan tahun 91 keakraban dan persaudaraan makin terjalin lebih erat dan saling memperhatikan,” tuturnya.

Menurut Anas iswanto yang juga sekjen IKA Smansa ada tiga hal yang perlu diperhatikan setiap alumni khususnya angkatan 91.

” Alumni dibutuhkan  untuk saling peduli antara sesama angkatan, peduli sekolah dimana dia menuntut ilmu dan peduli terhadap masyarakat sekitanya,” ujarnya.

Dalam musyawarah ke 1 IKA smansa  terpilih secara  aklamasi Imran Rusadi sebagai  ketua alumni masa periode tahun 2016 2018, yang nantinya akan merencanakan program kerjanya kedepan.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment