by

M. Sabri: Ujian Menjadikan Para Purna Praja Menjadi Kuat

Sumber Foto: Humas Pemerintah KotaMakassar, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Asisten I Kota Makassar, Muh. Sabri mengatakan bahwa para purna praja Makassar semestinya mampu menjadi teladan bagi adik-adiknya yang masih dalam tugas. Dalam mengemban tugas, ada banyak ujian yang mereka harus hadapi. Namun, justru ujian tersebut membuat menjadi kuat. Sementara latihan akan menjadikan para purna praja menjadi semakin terampil.

M. Sabri menjelaskan sejumlah hal tersebut di hadapan ratusan purna praja yang bertugas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyatakan komitmen bersama mendukung visi Wali Kota Danny Pomanto mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Hal ini berlansung pada kegiatan buka puasa bersama ratusan purna praja di Hotel Condotel, Lt. 11, (26/6/2016). Selain purna praja, kegiatan ini juga dihadiri Muda Praja, Madya Praja dan Nindya Praja yang masih bertugas.

Di kegiatan ini, hadir juga purna praja yang menjabat di Pemkot Makassar, seperti Kepala Inspektorat Zaenal Ibrahim, Kasatpol PP Iman Hud, Kadis Perhubungan Mario Said, Kepala BPKA Erwin Syafruddin Hayya, Kadispora Hendra Hakamuddin, Camat Manggala Ansar Umar, Camat Wajo Ansaruddin, Camat Ujung Pandang Zulkipli, serta Kabag Humas Firman H Pagarra.

Hasan Sulaeman, Ketua Panitia acara ini yang juga Camat Tamalate, mengapresiasi dan berterima kasih kepada purna praja dan seluruh keluarga besar STPDN yang hadir. “Kami sangat mengapreaiasi kepada semua yang hadir. Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun,” pungkasnya.*(Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment