by

Danny Bagi-Bagi Sembako Pada Para Pejuang Kebersihan Makassar


smartcitymakassar.com – Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berbagi bersama 2.363 petugas kebersihan dari 14 kecamatan, 143 kelurahan, serta Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Kamis, (30/06/2016).

Danny bersama 14 camat membagikan paket sembako bagi 2.363 petugas kebersihan. Baginya mereka adalah pejuang – pejuang kebersihan kota Makassar.

Menurut Danny, penyerahan paket sembako bagi petugas kebersihan menunjukkan komitmen Pemerintah kota dalam mewujudkan Makassar Tidak Rantasa sekaligus wujud kepedulian terhadap petugas kebersihan.

Sebelum bergabung bersama Pemerintah kota Makassar, mayoritas dari petugas kebersihan yang ada tidak memiliki pekerjaan. Adanya program  Wali Kota Danny bersama pemerintahannya untuk merekrut tenaga kebersihan membuat mereka akhirnya memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang layak.

“Tetap jaga semangat kita dalam membersihkan kota. Kami bangga dengan Bapak dan Ibu yang telah memberikan energi terbaik demi menjaga kebersihan kota,” puji Danny.

Tahun ini Wali Kota Danny kembali menargetkan Makassar kembali meraih piala Adipura. Setelah tahun lalu berhasil meraihnya. Piala Adipura adalah supremasi tertinggi bagi kabupaten/kota di bidang kebersihan.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment