by

Sekda Kota Makassar Luncurkan Acara “Beranda Pak RT”


smartcitymakassar.com – Langgam lagu daerah Makassar mengiringi acara pembukaan  beranda Pak RT yaitu acara yang terselenggara atas kerja sama Pemerintah kota dengan salah satu media siaran milik pemerintah yang membahas tentang kebutuhan di lingkungan RT dan RW  berlangsung dijalan Onta Lama kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang Selasa (21/6/2016).

Acara yang dibuka Sekretaris daerah (sekda ) Kota Makassar Ibrahim Saleh, selain  membahas masalah yang timbul di masyarakat, juga  menyambung tali rasa antara Pemerintah kota dengan RW dan RT nya.

Menurut Ibrahim Saleh  “Dengan terselengaranya  acara ini, akan menjalin kerja sama, tukar pikiran dan duduk bersama antara pemerintah kota dengan RT, RW, membahas program yang sudah dijalankan, jika ada  kekurangan, mampu  diperbaiki  serta menjadi koreksi bagi kedua belah pihak,” tuturnya.

Selain itu Ibrahim Saleh menekankan pula, dengan menjadikan lingkungan kita nyaman dan aman bagi semua serta memperhatikan kesejahteraan warganya dalam memenuhi kebutuhan ekonominya. “Tentunya secara otomatis akan menciptakan rasa nyaman untuk semua”, kuncinya.
Turut hadir dalam acara ini Camat Mamajang Fadly Wellang beserta lurah se-kecamatan mamajang, Rt, Rw dan tokoh masyarakat setempat.(iskandar burhan)

Comment