by

Ribuan Anak Jalanan dan Pemulung Doakan Wali Kota Danny


smartcitymakassar.com – Makassar – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendapat doa dari seribuan anak pemulung dan penyapu jalanan se-kota Makassar.

Hal ini berlangsung saat Danny menghadiri  buka puasa bersama anak-anak pemulung dan petugas penyapu jalanan di Antang, Kec. Manggala, Sabtu (18/6/2016).

“Ini merupakan keberkahan ramadhan. Kita tahu berkah doa begitu luar biasa terutama agar cita-cita kita bersama mewujudkan Makassar 2 kali tambah baik bisa terwujud,” ucap Danny.

Pada kegiatan ini, Danny melihat kekompakan yang luar biasa baik dari para satgas kebersihan khususnya penyapu jalanan, maupun dengan anak-anak pemulung.

Baginya, kekompakkan adalah kekuatan besar yang dibutuhkan kota ini. Karenanya apresiasi mendalam juga dilayangkan kepada legislator Makassar Rahman Pina yang telah menginisiasi terselenggaranya buka bareng tersebut.

Danny berharap kegiatan wali kota kumpul bersama anak pemulung dan penyapu jalanan ini rutin dilaksanakan.

“Kita tahu mereka-mereka inilah sebenarnya pejuang-pejuang kebersihan dan bagian penting dari kota ini yang memberi suporting sehingga adipura dapat kita raih,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, di atas jalanan atau tepatnya di depan warkop kerabat Danny bersama pemulung dan satgas kebersihan terlihat juga melaksanakan salat magrib berjamaah.

Terakhir Danny mengimbau agar bulan ramadhan performa kebersihan tidak menurun. Selain itu diharapkan partisipasi masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan demi Makassar yang jauh lebih baik lagi ke depan.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment