by

Sekda Kota Makassar Himbau Perlunya Memperhatikan Sistem dan Etika Koordinasi dalam Rotasi Pejabat

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, antara pejabat lama, Alimuddin Tarawe, ke pejabat pelaksana tugas, Ismunandar, berlangsung di Ruang Rapat Kantor Dinas Pendidikan Makassar, Jumat (17/06/2016), dihadiri Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, dan disaksikan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar.
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016 

Smartcitymakassar.com. –Makassar- “Rotasi pejabat adalah hal yang lumrah dan wajar dalam suatu organisasi di pemerintahan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh. Lebih lanjut, mengenai rotasi jabatan ini, Ibrahim Saleh menghimbau tentang perlunya memperhatikan sistem dan etika dalam melakukan koordinasi antara pejabat lama dan baru.

“Serah terima jabatan yang dilaksanakan perlu memperhatikan sistem dan etika yang sudah ada, supaya kebijakan-kebijakan administrasi yang sudah diambil oleh pejabat yang lama dapat terkoordinir dengan baik dengan pajabat baru, sehingga administrasi pemerintahan akan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” jelas Ibrahim Saleh.

Arahan dan himbauan yang disampaikan Sekda Makassar tersebut disampaikan saat menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, dari pejabat lama, Alimuddin Tarawe, ke pejabat pelaksana tugas (Plt), Ismunandar, yang disaksikan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar, di Ruang Rapat Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, Jumat (17/06/2016).* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment