by

Wali Kota Makassar Presentasi di KLH sebagai Salah Satu Nominator Piala Adipura 2016

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, melakukan presentasi sebagai salah satu kota nominator piala Adipura 2016 di Hotel The Sultan, Kamis (16/06/2016), Jakarta.
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016 

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memenuhi undangan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya, Kamis (16/06/2016).

Di depan Dewan Pertimbangan Adipura, ahli persampahan dan ahli pemasaran, di Hotel The Sultan Jakarta, Danny akan melakukan presentase sebagai salah satu nominator penerima Piala Adipura 2016. Danny menjelaskan progress program yang telah, sedang dan akan dilakukan Pemkot Makassar terkait penanganan sampah dan lingkungan hidup selama 2016 ini.

Program utama yang menjadi poin penting yang diandalkan yakni program Bank Sampah dan pembenahan TPA Bintang Lima di Antang yang telah menunjukkan hasil yang signifikan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bertekad akan mempertahankan Piala Adipura yang diperolehnya tahun 2015 lalu. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, bersama seluruh jajaran mengerahkan seluruh sumberdaya dan upaya guna memenuhi target tersebut.

Kota Makassar telah tiga kali meraih Piala Adipura, sekali pada masa pemerintahan Malik B Masry, sekali pada masa Ilham Arief Sirajuddin dan sekali di masa pemerintahan Danny Pomanto.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment