by

Sekda Kota Makassar Pimpin Sertijab Kadis Kominfo Makassar

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar di Aula Kantor Diskominfo Makassar, Rabu (15/06/2016)/
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Acara serah terima jabatan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar dari pejabat lama, Muhammad Ismounandar, ke pejabat pelaksana tugas, Ismail Hajiali, dipimpin oleh Sekretaris Kota (Sekda) Makassar, Ibrahim Saleh berlangsung di Aula Kantor Diskominfo Makassar, Rabu (15/06/2016).

Sekda Makassar menyampaikan beberapa pesan kepada pejabat pelaksana tugas dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama. Menurutnya, Diskominfo telah berhasil menjalankan tugas sebagai ‘the leading sector’ Makassar Smart City dengan baik.

Ibrahim Saleh mengingatkan kepada pejabat baru guna fokus untuk menyelesaikan sejumlah program Smart City. “Makassar Smart City merupakan salah satu program unggulan Pak Wali Kota yang butuh perhatian serius, termasuk misalnya keinginan beliau untuk bisa memantau seluruh lorong di kota Makassar melalui CCTV yang dikendalikan di War Room. Tentu ini tantangan pejabat baru untuk bekerja merealisasikan program ini,” kata Ibrahim Saleh.

Ucapan terima kasih kepada Ismounandar selaku pejabat lama juga disampaikan oleh Ibrahim Saleh. Tidak bisa dipungkiri, Pak Is (Ismounandar) telah memberikan banyak kemajuan di Diskominfo. Tentunya ini menjadi tantangan bagi pejabat baru untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan apa yang sudah dicapai Pak Is. Makassar Smart City adalah program untuk masa depan kota Makassar yang nasibnya ditentukan oleh kerja-kerja kita hari ini, ” ujarnya.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment