by

Sekda Kota Makassar Pimpin Langsung Sertijab Kadis Perhubungan


smartcitymakassar.com – Makassar – Serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar  yang lama Marimin Tahir ke Pejabat Pelaksana Tugas (Plt)  Mario Said, berlangsung di ruang rapat Dinas Perhubungan jalan Malangkeri  kota Makassar. Selasa (14/6//2016).

Acara serah terima jabatan dilaksanakan antara pejabat lama Marimin Tahir yang telah memasuki masa  pensiun, dengan  pelaksana tugas Mario Said, diikuti seluruh pejabat eselon lll dan lV dilingkup Dinas Perhubungan kota Makassar.

Dalam sambutannya Ibrahim Saleh di hadapan jajaran Dinas Perhubungan kota Makassar, mengatakan bahwa pergeseran dalam suatu pemerintahan  adalah suatu hal yang lumrah.

” Perubahan struktur kepemimpinan  dalam  satu pemerintahan, merupakan hal wajar dan lumrah apalagi jika terjadi mutasi  kepemimpinan,” tuturnya.

” Yang perlu menjadi perhatian khusus adalah bagaimana seluruh staff dan pimpinan yang baru mampu bekerja sama dan beretika, dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing masing, tidak saling mendahului dalam mengambil kebijakan, tetap koordinasi dengan pimpinan sehingga tujuan yang ingin diraih menuju kota dunia, dapat dicapai dengan baik,” jelasnya.

Acara dilanjutkan  dengan penandatangan berkas serah terima jabatan, dari pejabat lama MariminTahir,  kepejabat pelaksana tugas Mario Said yang disaksikan oleh Badan Kepagawaian Daerah Kota Makassar. (iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment