by

Dalam Safari Ramadhan, Ibrahim Saleh Ajak Pemkot-Warga Bersinergi


smartcitymakassar.com – Makassar – Rombongan tim  Safari Ramadhan Pemkot Makassar, dipimpin Sekretaris daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh  mengunjungi Masjid Jami’ Nurul Mu’ Minin dikelurahan Karuwisi Utara yang juga merupakan salah satu masjid tertua di kota Makassar, Selasa malam  (14/6/2016).

Dalam kunjungan safari Ramadhan kali ini sekretaris daerah kota Makassar beserta rombongan pejabat pemkot, melaksanakan taraweh bersama dengan masyarakat di lingkungan Karuwisi Utara Kecamatan Panakukang.

Rombongan tim Safari Ramadhan di kelurahan Karuwisi Utara dihadiri Asisten lll Takdir Hasan Saleh, kabag Pemerintahan, Sekcam Panakukang, serta perwakilan Polsek dan Danramil  Kecamatan Panakukang

Dalam sambutannya dihadapan jamaah masjid, Ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh, menyampaikan  kepada seluruh masyarakat untuk sinergi dan bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar  dalam menjalankan program Walikota.

“Tanpa dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat  program pemerintah seperti MTR,  Mabasa, Mabello dan Lisa tentunya tidak akan berjalan sebagai mana mestinya” ujarnya
Ibrahim Saleh mengajak warga masyarakat, untuk selalu hidup bersih dan  selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

” Persyaratan sebuah kota dunia, haruslah lingkungannya bersih, dimana untuk mencapai semua itu, sejak sekarang merubah perilaku hidup kita, untuk hidup bersih, sesuai dalam amanah al Quran dan Hadits bahwa bersih itu indah,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Pemkot Makassar melalui Sekda kota Makassar,  memberikan bantuan uang tunai sebesar lima belas juta rupiah untuk pembangunan dan pembinaan,  kepada pengurus masjid Jami Nurul Mu’ Minin yang diterima langsung ketuanya,  bapak Samad Sabanmiru.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment