by

Wali Kota Makassar Melantik Pejabat Eselon II, III dan Badan Pengawas Perusda Makassar

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, mengambil sumpah dan melantik pejabat struktural eselon II, III dan Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pemkot Makassar di Baruga Anging Mammiri, Senin (13/06/2016)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengambil sumpah dan melantik pejabat struktural eselon II, III dan anggota Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, bertempat di Baruga Anging Mamiri, Senin (13/06/2016).

Pada acara yang disaksikan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh, beserta jajaran asisten, dan kepala SKPD lingkup Pemkot Makassar, mereka yang dilantik terdiri dari dua pejabat eselon II, satu pejabat eselon III dan satu anggota Dewan Pengawas Perusda Makassar.

Di jajaran eselon II, Abdul Gani Sirman menempati posisi Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial Setda kota Makassar yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Nadjmah Emma mengisi tempat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan.

Pejabat eselon III yang dilantik, Andi Amelia Malik yang mengisi posisi Kepala Bidang Teknik dan Prasarana Dinas Perhubungan yang sebelumnya menjabat Kepala bidang Advokasi Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sementara Satriani Ulfiah Mungkasa dilantik sebagai Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar.

Danny mengingatkan pejabat yang dilantik untuk menjaga dengan baik amanah yang diembankan kepada mereka. “Jabatan sifatnya hanya sementara. Selagi kita diberi kepercayaan mengemban amanah hendaknya itu dijalankan dengan baik. Nama baik dan kredibilitas selama menjabat itulah yang menjadi jihad kita selama mengabdi di pemerintahan,” pesan Danny saat pelantikan.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment