by

Sekda Kota Makassar: Safari Ramadhan untuk Jalin Komunikasi Lebih Dalam


smartcitymakassar.com – Makassar – Sekretaris Daerah (Sekda ) Kota Makassar Ibrahim Saleh dalam safari Ramadhannya 1437 H.melaksanakan taraweh bersama keluarga besar dan warga Batalion Artileri medan Yon 6 -105/ Tarik, di Mesjid Ruhut Taqwa kompleks Armed Jalan Mappaoddang, Senin (13/6 /2016).

Dalam sambutannya dihadapan jamaah Ibrahim Saleh menekankan, Safari Ramadhan yang dilaksanakan merupakan instruksi Walikota makassar Mohammad Ramdhan Pomanto kepada seluruh pejabat dijajaran pemerintahannya untuk lebih mendekatkan aparatnya dengan warga kota Makassar.

“Dengan adanya safari Ramadahan ini diharapkan terjalin komunikasi yang lebih dalam, antara pemerintah kota dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga program pemerintah yang sudah berjalan seperti MTR, LISA, Bank Sampah dapat berjalan dengan adanya partisipasi seluruh masyarakat,” paparnya.

“Begitu juga dalam menciptakan rasa nyaman bagi seluruh warga dibulan ramadhan dalam beribadah, tentunya perlu adanya kerja sama dan partisipasi semua elemen masyarakat untuk menciptakan kenyamanan itu,” terangnya.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan kali  pemerintah kota Makassar melalui sekda kota Makassar, menyumbangkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Ruhut Taqwa, sebesar lima belas juta rupiah yang diterima langsung pengurus mesjid Letkol Ketut Hadiyansah.

Ikut serta mendampingi Sekda, dalam rombongan safari Ramadhan kali ini,  Asisten lll Takdir Hasan Saleh, Kabag Kerja sama Taufik Jaya, Kabag Pertanahan Armin Paera, Camat Tamalate Hasan Sulaiman beserta para Lurahnya.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment