by

Di Safari Ramadhan, Mukhtar Tahir Himbau Mewaspai Kebakaran

Plt. Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, lakukan Safari Ramadhan Ba’da Subuh di Masjid Al-Azhar, Jl. Maccini Tengah, Lr. 4, Kelurahan Maccini Parang, Makassar, Senin subuh (13/06/2016).
Sumber Foto: Humas Dinas Sosial Kota Makassar, 2016



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Plt. Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, menghimbau warga, khususnya jamaah Masjid Al-Azhar, jl. Maccini Tengah Lr. 4, Kelurahan Maccini Parang, Kota Makassar, agar mewaspadai bencana kebakaran. Hal tersebut disampaikan Mukhtar Tahir mengingat dalam seminggu menjabat sebagai Plt. Kadis Sosial, sudah tiga kali dihadapinya bencana tersebut. 

Himbauan Mukhtar Tahir ini adalah bagian dari kegiatan Safari Ramadhan Ba’da Subuh yang dilakukan di Masjid Al-Azhar, Senin subuh (13/06/2016). Himbauan lain yang disampaikan Plt. Kadis Sosial Kota Makassar ini adalah agar warga mendukung program Pemkot Makassar, seperti MTR dan LISA. Para orang tua juga dihimbau agar lebih menjaga dan mengontrol anak-anak mereka untuk tidak terlibat begal atau geng motor. 

Pada kesempatan tersebut Mukhtar Tahir menyerahkan dana hibah dari Pemkot Makassar senilai 20 juta Rupiah. Dana ini untuk bantuan pembangunan masjid yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Azhar, Maccini Tengah.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment