by

Deng Ical Buka Pekan Kreativitas Remaja Muslim Kandea

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, membuka Pekan Kreativitas Remaja Muslim (PKRM) Kandea, di Pelataran SMP Islamiyah Makassar, Jl. Kandea No. 2, Sabtu (11/06/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, yang akrab disapa ‘Deng Ical’, membuka Pekan Kreativitas Remaja Muslim (PKRM) Kandea, yang digelar di Pelataran SMP Islamiyah Makassar, Jl. Kandea No. 2, Sabtu (11/06/2016).

Dalam sambutannya, Deng Ical, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, gelaran semacam ini menjadi salah satu bagian yang membuat Kota Makassar menjadi lebih semarak. “Pekan kreativitas muslim adalah salah satu yang membuat Makassar semkin semarak. Sehingga masyarakat Bontoala semakin tambah semangat lagi menjalani puasanya”, ujar Wawali Makassar ini.

Kegiatan Pekan Kreativitas Pemuda terdiri dari berbagai kegiatan, seperti Lomba Pidato Bahasa Inggris, Lomba Baca Puisi, dan Lomba Fashion Show (Busana Muslim), serta Pasar Murah Ramadhan.

Ketua Panitia Pekan Kreativitas ini, Jamil, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat sekitar Kecamatan Bontoala dalam menjangkau harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan tersebut agar dapat dikembangkan, sehingga para pemuda terjauh dari hal-hal yang dapat merusak generasi bangsa, sehingga tercipta kedamaian dan keamanan yang kita rasakan dalam nuansa Ramadhan,” tambah Jamil.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment