by

Sepekan Dilantik, Ini Gebrakan Camat Makassar


smartcitymakassar.com – Makassar – Baru sepekan dilantik, Camat Makassar yang baru, Rully langsung membuat gebrakan. Dia menyasar semua wilayah tugasnya, mulai dari pagi hingga malam hari. Bahkan, momentum bulan suci Ramadan ini, dia jadikan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Sejak hari pertama puasa, Rully aktif turun memantau wilayah sekaligus bersilaturrahmi dengan warga. Dia berkeliling wilayah tiga kali dalam sehari, yaitu subuh, sore menjelang buka puasa dan malam setelah tarawih.

Rully yang baru dua minggu dilantik sebagai Camat Makassar bahkan turun langsung melihat langsung aktivitas angkutan sampah dan petugas kebersihan lainnya dalam menjalankan tugasnya.

“Setiap habis shalat subuh kami turun memantau wilayah. Kami mau melihat wilayah Makassar ini bersih, asri dan aman. Semua program Pak Wali harus terwujud. Saya keliling wilayah setiap hari, ketemu sama warga. Saya salat di lokasi A. Berikutnya, salat Ashar di lokasi B. Begitupun dengan salat Magrib dan Isya,” kata mantan Sekretaris Kecamatan Panakkukang tersebut. (iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment