by

DKP3 Makassar Gelar Sidak Sampel Produk Peternakan


smartcitymakassar.com – Makassar – Dinas Kelautan Perikanan Pertanian dan Peternakan ( DKP3 ) Kota Makassar kembali.melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan dadakan ( sidak ) Sampel Produk Peternakan (Daging sapi, ayam, bakso, sosis dan produk olahan lainx) oleh Tim Terpadu Pengawas Kesmavet dan Tim Laboratorium Kesmavet di Mobil.

Pelayanan Masyarakat Laboratorium Kesmavet Keliling hari Rabu(8/6/2016) di Pasar Modern Gelael Indotim dan Hero Mall Ratu Indah.

Menurut Kabid Peternakan DKP3 Andi Herliyani S.Tp, MM kegiatan ini merupakan kegiatan rutin.  untuk semakin memberikan rasa nyaman bagi masyarakat kota Makassar untuk dapat memeperoleh pangan asal hewani yang Aman, Srjat,  Utuh dan Halal. Terkhusus dibulan Ramadhan ini DKP3 lebih intens ke lapangan agar masyarakat lebih yakin menikmati hidangan pangan mereka.

Pada kegiatan tersebut dilakukan Penarikan produk peternakan yakni sosis yg sudah expired oleh pihak manajemen Gelael dan petugas pengawasan produk peternakan bid. Peternakan DKP3 Kota Makassar.Rabu.(8/6/2016)

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengarahan dan.pembinaan pada pengusaha obat hewan pada kegiatan Pengawasan Obat Hewan (POH) di Makassar Pet & Poultry Shop, Jl. Pengayoman.(iskandar burhan)

‘PostBanner’/

Comment