by

Dinas PU Kota Makassar Mendapat Kunjungan Tamu dari Negeri Tirai Bambu


smartcitymakassar.com – Makassar – Tepat pukul14.15 WITA beberapa hari lalu (26/5/2016), rombongan dari perusahaan asal China, Shenzhen HongHai Industrial Development Co., Ltd mengunjungi kantor Dinas PU Kota Makassar.

Dalam kunjungan itu diterima langsung oleh jajaran Dinas PU Kota Makassar. Diantara yang hadir adalah Kadis PU, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan, Kasi Perencanaan dan Pengawasan Jalan dab Jembatan, Staf Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Staf Subag Perlengakapan.

Pihak Shenzhen HongHai Industrial yang diwakili oleh Feng Haixiang dan Cui Shengqi memperkenalkan produk inovasinya diantaranya adalah addictive pavement dan pigment. Addictive pavement adalah campuran aspal baik beton dan biasa. Kegunaannya agar menambah usia ketahanan jalan terhadap kerusakan. Sementara pigment digunakan untuk campuran aspal dan pavin dengan menghasilkan warna yang diinginkan, misalnya aspal berwarna merah atau kuning. Warna tersebut tahan hingga lima tahun. “Can use more than five years, color not changed,” tutur Cui Shengqi.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar dua jam dengan suasana santai dan penuh keakraban. “Pada prinsipnya kami senang menerima tamu dari mana saja,” imbuh Ir. M. Ansar, M.si Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.(Rahmat Mustafa)

‘PostBanner’/

Comment